Ayah                                    Ayah mengapa begitu jauh dikauAyah mengapa

Ayah                                    

Ayah mengapa begitu jauh dikau

Ayah mengapa begitu menyedihkan dikau

Ayah  mengapa begitu lelah dikau

Ayah mengapa begitu sakit dikau

Ayah jangan menangis lagi dikau

Ayah aku ingin mengubah segalanya

Ayah aku ingin memperbaiki segalanya

Ayah aku ingin menyatakan bahwa ini hanya sebentar

Ayah aku mau disakiti demi engaku

Ayah aku mau dilukai demi engkau

Ayah aku mau menangis dipersembunyian demi  engkau

Ayah hidupku hanya demi engkau

 

Ayah aku terima kalau ayah menolak mendengarkan keluhanku

Sebab aku tau kalau engaku telah menangisi keluhanku yang kusembunyikan

Ayah aku terima kalau ayah bilang salah padaku

Sebab aku tau  kalau engaku tidak ingin aku hilang atas pembelaanmu

              

Ayah mengapa engakau masih rela untuk membanting tulang  demiku

Ayah tapi  mengapa engaku menolak untuk mendengarkan hatiku

Ayah dengarkan aku

Ayah aku masih menginginkan mu lebih lama lagi

Karena hanya mendengarkan suaramu saja aku sudah  bisa tenang

                                               

Leave a Reply

